Bahaya Menghirup Kondom Dengan Hidung

Lagi tren di kalangan remaja yang sedang hits di internet dan sepintas terlihat keren, namun ternyata berbahaya. Tren apakah itu? yaitu menghirup kondom dengan menggunakan hidung, lalu menarik keluar melalui mulut.

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan kondom ini memang bagus untuk seks yang aman, namun tidak aman apabila untuk dimasukkan ke hidung lalu dihirup sampai tertarik ke dalam dan dikeluarkan dimulut.

Sebetulnya tren ini bukanlah hal yang baru, melainkan sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

Pengguna membuka bungkus kondom yang baru dan menghirupnya melalui salah satu lubang hidung, lalu menariknya keluar melalui mulut. Tindakan tersebut bahkan di filmkan dan video tersebut kemudian diunggah ke media sosial.

Anda akan menemukan beberapa video semacam itu di Youtube dan siuts media sosial lainnya.

Simak Ulasan Tentang : QnC Jelly Gamat Asli 100% Original

Apabila ada orang yang berfikir itu keren untuk dilakukan, maka mereka tentu saja salah. Menghirup kondom salam satu dari banyak tren remaja yang berbahaya.

KMPH melaporkan bahwa pendidik di daerah San Antonio mengadakan kelas informatif untuk mengajar orangtua bagaimana cara mencegah anak-anak mereka dari menghirup kondom.

Ditahun 2014, Indian Journal of Chest Diseases and Allied Sciences menuliskan bahaya menghirup kondom.

Seorang wanita usia 27 tahun melakukan seks oral pada seorang pria yang mengenakan kondom, dan itu masuk ke paru-parunya, menghalangi saluran udara dan mengakibatkan pneumonia.

Kasus lain yang diterbitkan dalam Journal of Medical Case Reports yaitu tentang seorang wanita yang menelan kondom dan kemudian mengembangkan radang usus buntu karena sebagian kondom tersangkut di usus buntu.

Walaupun tidak mengalami hal diatas, tertelan kondom akan menyakitkan dan bisa mengakibatkan tersedak dan menyebabkan infeksi.

This entry was posted in Kesehatan, News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *