Obat Telinga Berdengung Ini Berasal Dari Hormon

Telinga berdengung atau sering kali disebut dengan tinnitus ini salah satu penyebabnya adalah terlalu lama menggunakan headset serta volume yang tinggi sehingga bisa mengakibatkan telinga berdengung untuk pengobatan tinnitus ini salah satunya bisa dengan Obat Herbal Telinga Berdengung atau metode lain yang akan kami bahas sekarang.

Oksitosin pada umumnya akan timbul saat seseorang sedang merasakan perasaan yang bahagia dan hormon ini dijuluki dengan hormon cinta karena ternyata dipercaya mampu meringkan telinga berdengung atau tinnitus.

obat-telinga-berdengung-ini-berasal-dari-hormon

Biasanya para pasien penderita tinnitus akan mendengar suara seperti berdengung atau berdesisi meskipun tidak ada kebisingan disekitarnya dan menurut para peneliti biasanya penderita telinga berdengung akan merasa lega dengan menyemprotkan hormon oksitosin ke dalam hidungnya.

Seperti yang diungkap oleh Andreia Azevedo dari Universidade Federal de Sao Paulo di Brazil, “Oksitosin mampu memicu otak serta telinga dan memberikan efek yang baik pada penderita tinnitus. Metode yang satu ini mampu memberikan pengobatan pada penderita tinnitus”

Dan dalam sebuah studi baru peneliti melibatkan 17 pasien tinnitus dengan rata – rata usia 63 tahun dan mendapatkan pengobatan penyemprotan oksitosin dan plasebo di kedua hidung mereka. Para relawan diminta untuk memberikan opini, 30 menit setelah melakukan pengoabtan. Mereka juga diminta laporan mengenai kondisi tinnitus setelah 24 jam kemudian.

Dan hasilnya sangat baik, mereka menjadi lebih segar dan lega setelah mendapatkan Oksitosin yang digunakan sebagai Obat Telinga Berdengung jauh lebih ampuh bagi para pasien tinnitus.

Meskipun terbilang ampuh, namun sayangnya pengobatan yang satu ini memiliki dampak yang serius pada tubuh seperti mengakibatkan detak jantung yang tidak beraturan, alergi, mual, muntah, kesulitan bernapas serta tekanan darah rendah atau tinggi.

Melihat efek samping yang disebabkan karena penggunaan oksitosin, Darius Kohan kepala Otologi dari Rumah Sakit THT Manhattan di New York mengatakan bahwa pengobatan tinnitus tidak harus dimulai dengan penyemprotan hormon oksitosin dan maka dari itu para peneliti masih melakukan penelitian mengenai pengobatan untuk telinga berdengung.

This entry was posted in Kesehatan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *